Bersabar Saja dan Tidak Usah Menggerutu, Karena Pasti Ada Banyak Hikmah Dibalik Masalah Yang Datang
Yakinlah Kepada Allah, Masalah Apapun yang Kita Hadapi Akan Selesai Juga

Jangan menggerutu ataupun mengeluh, cukup kita bersabar dan teruslah yakin kepada Allah dengan sepenuh hati, karena akan selalu ada pelajaran dibalik masalah yang sedang menimpa kita. Maka daripada khawatir dan terbebani, lebih baik perbanyak berhusnuddzan kepada Allah, karena disaat kita merasa yakin maka yang tadinya seakan-akan sulit akan menjadi mudah dan baik-baik saja.

Yakin dan teruslah yakin, sifat inilah yang harus kita ajarkan pada hati kita disetiap saatnya, dan sifat inilah yang akan menjadikan kita selalu kuat menghadapi semuanya.

Lantas selalu jadikan Allah nomer satu dalam masalah yang kita hadapi dan yakinlah kepada-Nya dengan sepenuh hati, karena masalah apapun itu akan selesai dengan semestinya bila kita tidak pernah lupa untuk melibatkan-Nya.

Teruslah Berusaha, Dengan Yakin Bahwa Bersama Allah Kita Mampu Melewatinya

Selain kita harus yakin kepada Allah sepenuhnya, kita juga harus terus berusaha untuk bersemangat menyelesaikan masalah itu sendiri dengan baik dan benar,

Dan intinya maksimalkan usaha kita dalam mencari solusi sembari mintalah pertolongan Allah, karena bila kita semangat tentu Allah menghadiahkan kita kebaikan yang luar biasa.

Percaya Kepada Allah Dengan Tanpa Ragu, Pastikan Yakin Kita Selalu Memenuhi Hati

Oleh sebab itu percayalah kepada Allah dengan tanpa ragu-ragu sedikitpun, karena sungguh keragu-raguan hanya akan menjadikan kita semakin sulit menghadapi kenyataan yang ada.

Dan masalah sesulit apapun akan dapat terselesaikan dengan mudah, dikala kita percaya bahwa bersama Allah kita pasti bisa, bahwa dengan Allah kesulitan apapun yang menyapa akan dapat terlewati dengan mudah.

Tidak Perlu Banyak Mengeluh, Karena Keluhan Hanya Akan Membuat Kita Semakin Lemah

Keluhan hanya akan membuat kita semakin dirundung rasa khawatir, terbebani, dan seakan-akan Allah sangatlah tidak adil. Jadi, stop mengeluh mulai sekarang, tetapi lebih kepada berhusnuddzan sebanyak-banyaknya kepada Allah.

Percayalah, Dibalik Masalah Yang Datang Telah Disediakan Kebaikan yang Luar Biasa

Mustahil Allah menghadapkan kita pada kejadian yang membingungkan dan tanpa ada hikmah baik yang ada didalamnya.

Untuk itu percaya saja kepada Allah dengan sangat, bahwa dibalik masalah yang datang menimpa kita telah disediakan kebaikan yang luar biasa.

YOUR REACTION?


You may also like

Facebook Conversations