Tips Mendapatkan Anak Laki-Laki
Setiap orang tua pasti setuju, bahwa mempunyai anak yang sehat adalah hal utama. Namun, jika berbicara jenis kelamin anak, pasti setiap orang mempunyai keinginan masing-masing.

Umumnya para suami lebih menginginkan punya anak laki-laki yang dapat menemani bermain. Sedangkan para istri biasanya lebih menginginkan anak perempuan yang nantinya dapat menjadi teman berbelanja atau bahkan mempercantik diri.

Nah, bila Bunda dan Ayah ingin punya anak laki-laki, berikut delapan cara yang dapat dicoba.

1. Pilih Makanan Tepat

Mulailah dengan memilih makanan yang mengandung banyak sodium dan potassium seperti posing dan stroberi. Selain itu, perbanyaklah daging karena dalam berbagai cerita dipercaya dapat meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak laki-laki, lho.

2. Orgasme

Ketika bercinta, wanita sangat direkomendasikan untuk mencapai orgasme sebagai ikhtiar mendapatkan anak laki-laki. Hal ini karena menurut Dr Landrum Shettles dalam buku 'How to Choose the Sex of Your Baby', orgasme pada wanita akan membantu vagina menjadi sangat basa sehingga gen laki-laki atau kromosom Y bisa berhasil mencapai sel telur dengan selamat.

3. Posisi Seks

Selanjutnya, program mendapatkan anak laki-laki dengan melakukan posisi seks yang tepat. Di saat sedang bercinta, Bunda dan Ayah dapat melakukan doggy style atau gaya dari belakang dan juga gaya berdiri. Tujuannya agar penetrasi yang dilakukan lebih dalam sehingga memudahkan gen laki-laki atau kromosom Y dapat lebih cepat mencapai sel telur dengan selamat.

4. Tunggu Ovulasi

Menurut rekomendasi Landrum, dalam program mendapatkan anak laki-laki ada baiknya bercinta dilakukan di waktu mendekati masa ovulasi. Misalnya apabila masa ovulasi perempuan bermula di tanggal 26, maka lakukanlah hubungan intim di tanggal 25, 26, dan 27. Kemudian setelah itu, pastikan untuk tidak terlalu sering bercinta ya!

5. Hindari Produk Susu Dan Konsumsi Kafein

Untuk Bunda, hindari atau kurangi beberapa produk yang mengandung susu seperti yoghurt, keju, cokelat dan lainnya.

Sedangkan untuk Ayah, disarankan sekitar 30 menit sebelum bercinta mengonsumsi minuman yang mengandung kafein. Ini karena kafein dipercaya dapat membuat gen laki-laki atau kromosom Y menjadi lebih aktif. Demikian saran yang disampaikan Landrum.

6. Mengkonsumsi Kalori Lebih Tinggi

Beberapa penelitian mengatakan para wanita yang mengonsumsi sarapan sehat dan 2.000 kalori setiap harinya ketika sedang dalam program mendapatkan anak laki-laki, kemungkinan besar akan berhasil. Pilihan makanan yang tinggi energi seperti, pisang, ikan dan sayuran, dikatakan oleh Dr Ava Cadell, terapis cinta dan seks, dapat meningkatkan kemungkinan wanita untuk mengandung anak laki-laki.

7. Pakaian Nyaman

Karena faktanya kromosom Y tidak tahan dengan suhu panas, maka disarankan agar si laki-laki memakai pakaian yang nyaman dan berbahan dingin. Kenapa? Agar area gential dapat terjaga dengan suhu dingin sehingga sperma dari gen laki-laki tersebut dapat bertahan lebih lama.

8. Naikkan Masa Otot

Menaikkan massa otot juga jadi ikhtiar mendapatkan anak laki-laki. Ya, upaya menaikkan massa otot bisa turut menaikkan berat badan. Sebab saat berat badan turun, diyakini mengarah kepada lahirnya bayi perempuan.

Jadi saat sedang persiapan hamil, ada baiknya memilih olahraga yang fokus pada kekuatan tubuh, sehingga massa otot meningkat.

Menarik Ya, guys? Tapi perlu diingat delapan cara yang sudah dipaparkan tidak serta-merta 100 persen memastikan kita bakal punya anak laki-laki. Tapi nggak ada salahnya dicoba ya, guys. Namanya juga manusia, yang bisa kita lakukan hanya berdoa dan berusaha. Semoga berhasil!

YOUR REACTION?


You may also like

Facebook Conversations